Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif

Negara Jepang terkenal dengan keunikannya, mulai dari bahasa, budaya, tulisan, dan gaya rumahnya. Nah bicara tentang website, jepang memang sangat berani bermain warna, karakter dan mungkin langsung mewakili gambaran tentang website itu sendiri.

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif

Dan saya telah mengumpulkan koleksi dari situs-situs jepang yang luar biasa dan meng-inspiratif tentunya yang bisa memunculkan ide-ide baru bagi anda untuk membangun desain website yang sempurna tentunya.


1. Chitazen

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


2. Family Mart

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


3. Hojo Gakuen

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


4. Zensho Ji

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif



5. Egao Saku

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


6. Amakusa Mura

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


7. Howlt

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


8. Unouplus 

Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif


Dan semoga artikel di atas tentang Desain Web Jepang Yang Keren dan Inspiratif dapat membantu dan sekaligus menambah wawasan anda dalam menemukan dan memunculkan ide-ide baru dalam mendesain website yang unik dan professional dan maaf apabila di artikel ini terdapat kekurangan, saya akan berusaha mencoba sebaik mungkin dalam mengembangkan blog sederhana saya ini menjadi lebih baik lagi nanti.

Previous
Next Post »

15 komentar

Write komentar
teguhedis
AUTHOR
10:41 PM delete

penuh warna yah desainnya. tapi itu gmna ya bisa ga klo di indonesia? secara bahasa jepang gitu?

Reply
avatar
Celeb Tube
AUTHOR
10:49 PM delete

designnya bagus sih,,,tp terlalu full colour, jadi kesannya rame hehee

Reply
avatar
Putra Boleang
AUTHOR
11:05 PM delete

No 2 kayak main game aja.. :v

Reply
avatar
11:09 PM delete

Gimana cara buat desain seperti itu ya gan..?

Reply
avatar
Rif Tecno
AUTHOR
11:11 PM delete

bagus bagus desainnya min :)

Reply
avatar
khalil muza
AUTHOR
11:26 PM delete

Sughoi sughoi desainya mas

Reply
avatar
pesonakata
AUTHOR
11:43 PM delete

Rame ya desainnya

Reply
avatar
7:52 PM delete

bisa dong, orang indonesia kan kreatif :)

Reply
avatar
7:58 PM delete

namanya isometric design gans, gk mudah pembuatannya :)

Reply
avatar
8:04 PM delete

gambar manual konsep desainnya > desain webnya di photohop/corel draw/illustrator > coding :)

Reply
avatar
8:06 PM delete

iya gans, lumayan buat refrensi :D

Reply
avatar
Boponk
AUTHOR
10:46 AM delete

icip2 gan kalo ada template yang gratis khususnya buatan jepang kayanya mantaaap nih

Reply
avatar

Komentar kamu sangat di butuhkan untuk memotivate saya untuk terus mengembangkan blog sederhana saya ini :) ConversionConversion EmoticonEmoticon